Blog of Mazket, Wahana Berkarya untuk Berbagi Informasi

Sebagai seorang Pemuda, patutlah kita untuk senantiasa berkarya. Janganlah kita menjadi Pemuda yang hanya terdiam menerima apa adanya. Kita harus bisa menjadi generasi perubah. Tentunya generasi perubah ke arah yang lebih baik.

Kitalah yang akan menggantikan generasi orang-orang tua kita. Kitalah generasi baru yang lebih bersemangat untuk menjadi lebih baik. Kitalah generi pencetak generasi selanjutnya yang tentunya harus lebih baik daripada generasi kita.

Semangatlah kawan.....
Marilah kita ubah dunia ini menjadi lebih baik, diawali dari diri kita terlebih dahulu.


Minggu, 01 Agustus 2010

Semarak HUT RI ke-65 Perum Pepabri

Perum Purnawira Griya Satu atau masyarakat lebih mengenal Perum Pepabri, terletak di Kelurahan Mangunjiwan, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. HUT RI yang masih lama, namun persiapan di Perum Pepabri sudah dilakukan jauh-jauh hari. Panitia sudah mempersiapkan sekitar awal Juli. Sehingga pada awal Agustus ini, Perum Pepabri sudah terlihat lebih semarak daripada tempat-tempat lainnya.

Jadwal acara pun sudah disusun. Dimulai dari kegiatan lomba anak-anak yang dimulai tanggal 1 Agustus 2010. Dan acara yang lebih besar yaitu acara keluarga besar Perum Pepabri yang terdiri dari kegiatan jalan santai, senam aerobik, lomba keluarga dan acara hiburan organ tunggal. Kegiatan keluarga ini dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2010. Sebelum tanggal 1 Agustus 2010 pun sudah diadakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Perum Pepabri dan sekitarnya.

Untuk acara malam HUT RI ke-65 pun dilakukan dengan sederhana. Hal ini dilandaskan pada mayoritas warga muslim yang sedang malaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Tidak ada komentar: